ERNY AMBARNIBGRUM, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari ke 65  tantangan gurusiana.id    Renungan untuk Virus Corona Covid-19
Renungan untuk Virus Corona

Hari ke 65 tantangan gurusiana.id Renungan untuk Virus Corona Covid-19

Renungan untuk Virus Corona/ Covid-19

Jikalo memang kebersihan bisa mencegah virus corona, mungkin ...

Italia tidak akan pernah terkena virus corona, karena Italia termasuk negara terbersih di Benua Eropa.

Jikalo memang panas bisa membunuh virus corona, mungkin ...

Iran tidak akan runtuh karena virus corona, karena Iran negara gurun pasir yang panas.

Jikalo memang kehati hatian bisa mencegah virus corona, mungkin ...

Pangeran Charles tidak akan terkena virus corona, karena kehidupannya paling hati-hati dan terjaga.

Tom Hanks dan istri tercatat menjadi yang pertama mengumumkan terinfeksi virus corona Covid-19 dari kalangan seleb tersohor di dunia.

Aktor Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson pada Kamis (12/3) melaporkan telah terinfeksi virus corona Covid-19. Saat keduanya berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley.

Musisi Robbie Williams mantan anggota band Take That yang berusia 46 tahun tidak ingin mengambil risiko atas kesehatan keluarganya di Los Angeles. Ketika ia yakin terinfeksi virus corona Covid-19. Robbie pun memilih mengasingkan diri dari keluarga di sebuah rumah sewaan Airbnb untuk menjalani karantina.

Dan ....

Jikalo memang orang yang cuek dan sembrono(maaf) pola hidupnya, pasti terkena virus corona.

Mungkin...

Kuli-kuli pasar, pedagang, pengemis, pengamen, sudah pasti terkena virus corona semua.

Apalagi orang gila yang hidupnya penuh dengan sampah dan kotoran pasti terkena virus corona lebih dahulu.

Kenapa demikian ...?

Karena hidup ini tidak harus sejalan dengan teori, sains, dan akal pikiran manusia.

Jangan lupakan Qodho(ditetapkan) dan Qodar (ditentukan)nya Allah.

DIA lah yang Maha menentukan, menjamin, dan menjaga kita.

Jangan...jangan terlalu yakin dengan pendapat sains, hingga ...

Lupa akan kekuasaan-NYA, lari dari-NYA, meninggalkan rumah-NYA

Dan ... berhenti berharap pada-NYA, nauzubillaah.

Mari kita tetap waspada terhadap virus corona.

Ayo kita lawan virus corona, tanpa harus berlebihan menyikapinya.

Virus Corona/Covid-19 hanya sebagai perkara yang Allah tugaskan untuk menguji iman kita... .

Wallahu’lam Bisshawwab ... .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu.... Moga corona segera enyah

07 Apr
Balas

aamiin yra..makasih ibu atas pencerahannya..utk dijadikan bahan pemikiran bahwa semua itu atas kehendak Allah YME, ..kita harus mawas diri dan bertobat..saat seperti ini, bukan malah mengejar duniawi..salam hormat

07 Apr
Balas



search

New Post